Welcome to Muhammad Tegar Al Firdausy's blog
go to my homepage










By Muhammad Tegar Al Firdausy's Blog

Parodi Bruno Mars - Billionaire & Budi - DoReMi ( dan Lirik )

Rabu, 09 November 2011

ini yang Asli

ini yang KW.........



Lirik....




Ku ingin jadi milyuner pengen banget
Pengennya kaya cepet - cepet
Bukan kaya dari hasil korup rakyat miskin
Tapi hasil nungguin lilin

Lari - lari nggak jelas
Trus ngeluarin suara khas
Apesnya pas baru mulai, sama massa
Dikejar - kejar, demi jadi milyuner

- Do, doakan ku lebih kaya
- Re, relakan ku lebih gaya
- Mi, misalnya aku kan datang
- Fa, fastikan wanita senang
- Sol, soal hoki aku jagonya
- La, laris manis banyak yang suka
- Si, siapa loe lawan gue
- Bru, Bruno mars pun niru gue

Lari - lari nggak jelas
Trus ngeluarin suara khas
Apesnya pas baru mulai, sama massa
Dikejar - kejar demi jadi milyuner
Oh oooh oh oooh demi jadi milyuner
Oh oooh oh oooh

Ku ingin jadi milyuner pengen banget
Pengennya kaya cepet - cepet
Bukan kaya dari hasil korup rakyat miskin
Tapi hasil nungguin lilin

Lari - lari nggak jelas
Trus ngeluarin suara khas
Apesnya pas baru mulai, sama massa
Dikejar - kejar demi, jadi milyuner

- Do, doakan ku lebih kaya
- Re, relakan ku lebih gaya
- Mi, misalnya aku kan datang
- Fa, fastikan wanita senang
- Sol, soal hoki aku jagonya
- La, laris manis banyak yang suka
- Si, siapa loe lawan gue
- Bru, Bruno mars pun niru gue


0 komentar: