Welcome to Muhammad Tegar Al Firdausy's blog
go to my homepage










By Muhammad Tegar Al Firdausy's Blog
0 komentar

Kamis, 28 Juli 2016

CJH4pTxwEZZJXsWZTQFT

Kenangan di Enam

0 komentar

Selasa, 16 April 2013

Kenangan di Enam
Oleh: Muhammad Tegar Al Firdausy
@MuhammadTegarAl
@9JOfficial

Perkenalkan nama gue Muhammad Tegar Al Firdausy atau biasa dipanggil Tegar. Selama bersekolah di SMPN 6 Cimahi gue menempati kelas VIII A dan IX J. Yaaa.... Gue memang anak pindahan,Gue pindah ke SMPN 6 sejak kelas VIII semester 1. Kesan pertama sejak gue pindah ke SMPN 6 tuhh jujurr yaa... Sempit, Penuh, Berantakan, dll dehh-____-. Saat pertama kali masuk ke kelas, gue langsung memulai pelajaran Matematika bersama Bu Yeyet. Ketika itu gue duduk sebangku dengan teman yang bernama Ilham anaknya tuhh culun, rada songong, dan suka maen game onlen. Setelah gue cukup depresi dan tidak betah duduk dengan Ilham gue pun pindah duduk bersama Rega didepan Om Ricky. Yaaa cerita di kelas 8 tuhh panjang tapi sebenernya gak ada yang terlalu berkesan:/.

Sekarang kita mulai saja ke kelas IX. Pertama masuk kelas IX J itu yaa... wahhh... KACAAUU!! Apalagi yang namanya Winda ituu beuuhh gatau tuhh alumni Rumah Sakit Jiwa mana. Saat pembentukan Organisasi Kelas gue ditunjuk sebagai KM di kelas IX J, Gue ditunjuk secara Aklamasi dan sepihak oleh siswaL. Dan lagi-lagi yang mencalonkan dan menunjuk Gue sebagai KM itu ya si Winda Gelo itu-_-. Dan kayaknya mereka nyesel milih gue jadi KM. Soalnya gue tuhh orangnya Emosional dan rada Gelo juga-_-



Okee sekarang saya akan menceritakan Kesan saya terhadap Teman-teman IX-J. Tapi bebrapa ajaa... soalnya 47 siswa itu terlalu banyaakk sekali.




-        -Winda, iniii nihhhh anaak paling ANEH, GILA, STRESS, dan GAK WARAS di kelas. Dia itu sering teriak2 dan nyanyi2 gak jelas gitulahh. Baru di hack twitternya aja udah nangisnya seheboh kayak korban kebakaran-___- dia itu udah jadi maskot dari IX-J
-      -  Ivan, yaa dia juga sama seperti winda. Dia juga salah satu maskot kelas kita, sifatnya yang sangat extrovert dan bisa dibilang hampir gakpunya malu itu sering membuat teman-temannya tertawa. Tapi si Ivan punya hobi yang gak banget dehh.... si Ivan dimanapun, Kapanpun, Kondisi apapun pasti selalu kentut di tempat umum, dan parahnya itu kentutnya biasanya langsung diarahkan ke muka si korban. Katanya yahh orang yang udah kena kentutnya si ivan bakal gatel-gatel, iritasi, kulit mengelupas,dll selama tujuh hari  tujuh malam dan hanya bisa disembuhkan dengan air kembang tujuh rupa tujuh sumur dari seluruh Nusantara.
-     -   Ocha, ini lagii nihhh maskot IX J yang urat malunya juga udah putus. Anaknya tuhh rada bejat, pinter sihh, dan kata dia sendiri sihh cool (INGATT!! Kata dia sendiri lohh yaa). Dan denger-denger dia lagi deket sama Alma anak kelas 8D.
-      -  Adityo, diaa itu penggemar Childshit FC ehh salehh Chelsea FC maksudnya. Anaknya tuhh sebenernya baik bangett, beda lahh sama penggemar chelsea lainnya di belahan dunia manapun. Tapi dia juga punya sifat rada buruk yaitu terlalu blak-blakan dan sering bikin jengkel orang lain.
-       - Syahrul, dia wakil KM IX-J orangnya kalem, baik, sabar, gak bisa marah tapi bisanya nangis-_- , diaa salah satu cowok di IX-J yang gak bisa naik motor dan berenang eeittss tapi jangan salah dulu Sepak bolnyaa dia jagoo bangeett(y).
-        -Septian, dia adalah salah satu musisi di IX-J. Orangnya pendiam dan berbahaya tapi jago main gitar(y).
-     -   Zakaria, sama seperti Septian dia juga salah satu musisi IX-J. Orangnya penyabar banget tapi lumayan jail. Kalo dateng pasti pagi-pagi dan ngebuka gerbang bareng aku.
-     -   Farisz, ini diya Rapernya IX-J. Kalo ngomong cepet banget dan kadang hanya dia dan Allah SWT saja yang dapat mengerti dengan baik.
-      -  Bunga, dia ini suka ke Farisz selama 2 semester. Tapi Cuma diabaikan dan terus”an dikasih harapan kosong sama si Farisz:p
-       - Sultan, nahhh inii nihhh.... dia ornagnya berperawakan tegak dan gagah. cowok bangett lahh pokoknyaa... *majas ironi
-      -  Gugum, orangnya pendiam tapi menghanyutkan. *Asiieekk Gann
-       - Calvin, nahh dia itu adalah Gendut3 di kelas dia punya kebiasaan yang katanya sihh itu kebiasaan yang menandakan cowok:p
-      -  Athoriq, dia temennya si Calvin. punya hobi yang sama juga kayak calvin:p
-      Beatto, dia anak SSI Arsenal yaaa Anak Orang kaya.
-      -  Syahrizal, dia ini sering ngambilin pulpen orang lain bahkan sampe ada sindikat pencurian pulpen yang di pimpin oleh dia sendiri. Bahkan gue pernah pergokin dia ngambil uang di kotak USP.
-      -  Shafira F, hohohooo jagonya matematika di IX-J, di SMPN 6, bahakan mungkin di Cimahi.
-  ---    Prie, Orangnya SUPER JAIL dan KURANG KERJAAN, Hobinya nongkrong di Cimall hingga diberi julukan Prie “Si Anak Cimol” dia juga mendapat premium member card di cimol. Alamat rumahnya hingga saat ini masih menjadi misteri karena kalo turun angkot selalu pindah2 tempat eiittss tapi jangan salah dia ini jagonya fisika di IX-J (y)

   Selanjutnya saya akan menceritakan beberapa guru-guru yang mengajar di IX-J
-        Pak Anip a.k.a. Dr Boyke , ini dia guru paling aneh dan paling absurd di SMPN6. Kerjaannya pasti ngeledekin dan ngebully aku sama mentari terus. Tiada hari tanpa Tegar-Mentari kalo dengan pak Anip-_-.
-        Pak Dodi, heheheheee gurunya lucu, lucu kalo ketawa, lucu kalo marah, lucu kalo tidur dikelasJ  sering bawa koran kalau kekelas dan kalau menjelaskan pelajaran pasti jelaaass bangeettt;
-        Pak Yoyok, udah dehh gaperlu diceritain pasti udah banyak yang cerita dan kalian udah tau sendiriJ
-        Pak Iwan Yahya, Iniii nihhh Wali kelas tercinta kita, orangnya lucu dan bodor meskipun kalo ngomong menggunakan bahasa sunda dan gue kaga ngerti-_-
-        Bu Riani, hati-hati CCTV bu Riani selalu teliti.
-        Pak Aep, hohohoo gurunya Asik kalo ngomong nadanya lumayan keras jadi gak bikin ngantuk heheheeJ tapi cara ngajarnya kereeennn bangeett(y)

   Cerita diatas saya buat tanpa mengurangi rasa hormat dan tanpa maksud buat melecehkan atau merusak nama baik hehee just for fun...

    Pesan saya Kepada SMPN 6 Cimahi untuk kedepannya adalah semoga SMPN 6 semakin maju dan sukses. Dan mudah-mudahan kedepannya bukan hanya sarana dan prasarana atau fasilitasnya saja yang semakin maju, Tetapi juga Sumber Day Gurunya semakin maju.





INSPIRING STORY - Love and Time

0 komentar

Sabtu, 21 Juli 2012

Once upon a time, there was an island where all the feelings lived: Happiness, Sadness, Knowledge, and all of the others, including Love. One day it was announced to the feelings that the island would sink, so all constructed boats and left. Except for Love.

Love was the only one who stayed. Love wanted to hold out until the last possible moment.

When the island had almost sunk, Love decided to ask for help.

Richness was passing by Love in a grand boat. Love said,
"Richness, can you take me with you?"
Richness answered, "No, I can't. There is a lot of gold and silver in my boat. There is no place here for you."

Love decided to ask Vanity who was also passing by in a beautiful vessel. "Vanity, please help me!"
"I can't help you, Love. You are all wet and might damage my boat," Vanity answered.

Sadness was close by so Love asked, "Sadness, let me go with you."
"Oh . . . Love, I am so sad that I need to be by myself!"

Happiness passed by Love, too, but she was so happy that she did not even hear when Love called her.

Suddenly, there was a voice, "Come, Love, I will take you." It was an elder. So blessed and overjoyed, Love even forgot to ask the elder where they were going. When they arrived at dry land, the elder went her own way. Realizing how much was owed the elder,

Love asked Knowledge, another elder, "Who Helped me?"
"It was Time," Knowledge answered.
"Time?" asked Love. "But why did Time help me?"
Knowledge smiled with deep wisdom and answered, "Because only Time is capable of understanding how valuable Love is."